Sunday 24 January 2016

Preman Pensiun 3



Untuk postingan kali ini, Aku nyelipin banyak banget foto karena waktu proses pengambilan gambarnya Aku bener-bener lagi mood untuk ambil fotonya. Jadi Aku hampir suka seluruh hasilnya tapi rasanya nggak mungkin kalau aku masukin semua kesini.
Aku juga suka lokasinya karena pas banget sama outfit yang Aku pake sekarang. Aku pake celana yang udah dirombak abis-abisan sama temen Aku biar dapetin kesan hipster yang lagi in di kota Bandung.
Dan untuk washed denim jacket-nya, Aku ambil ditempat second hand gitu karena cari brand new barang kayak gitu agak susah disini dan harganya bakal melambung tinggi. 
Jangan takut untuk beli second hand brand, asal kita tahu gimana cara penanganan pertama sebelum item itu kita gunakan.
Dan untuk kerudungnya, Aku sekarang-sekarang ini lagi nggak begitu suka model aneh hijab yang dulu aku pake. Jadi Aku pake se-simple yang Aku biasa pake sehari-hari aja.
Seperti biasa Aku ambil foto sama Isti, jadi kalo kalian pengen liat gimana hasil fotonya Isti kalian bisa klik disini.

No comments:

Post a Comment