Wednesday 13 January 2016

Let's Start 2016!



Alhamdulillah kita bisa dipertemukan lagi ditahun 2016. Banyak sekali sesuatu yang ingin Aku buat dan rubah dimulai di tahun 2016 ini. Dan mungkin perubahan terbesar yang kalian lihat yaitu bahasa yang Aku gunakan sekarang ini. Iya sekarang Aku pakai bahasa Indonesia. Gak ada alasan yang ngelarang Aku untuk pakai bahasa Indonesia. Sama sekali. Meskipun banyak viewers Aku yang berdatangan dari negara lain, tapi Indonesia tetap jadi viewers terbanyak aku.
 Di video YouTube pertama Aku di 2016 ini, Aku jelasin sejelas-jelasnya kenapa Aku pakai Bahasa Indonesia sekarang. Semoga semuanya berjalan lancar ya.
Outfit kali ini merupakan salah satu wujud goals Aku untuk di tahun 2016. Aku pengen hidup lebih sehat lagi. Aku berusaha untuk workout setiap hari dan serutin mungkin. Mungkin kurus juga menjadi salah satu tujuannya. Tapi nggak jadi acuan aku. I just want to be fit in every clothes. Gak menuntut untuk kurus kayak tengkorak. Yuk kita sama-sama hidup lebih sehat lagi! ;)

No comments:

Post a Comment