Monday 18 January 2016

Preacher



Aku gak punya kegiatan yang berarti dan terjadwal selama liburan semester ini. Masuk kuliah semester depan masih sekitar dua minggu lagi. Padahal selama kuliah kemaren, hal yang paling ditunggu-tunggu adalah libur semester ini. Tahun depan Aku gak akan bisa ngerasain liburan sepanjang ini lagi karena Aku bakalan ikut job training. Entah dimana. Semoga aja masih sekitaran Bandung atau lebih baik di Sukabumi. Dikampung halaman sendiri.
Jadi Aku dirumah kerjaannya cuma makan, tidur, dengerin lagu, nonton tv, masak, beres-beres, pokoknya kegiatan yang unproductive banget. Aku ambil foto ini tahun kemarin waktu liburan natal. Baru beberapa minggu yang lalu sih. Aku ngelakuinnya sama Isti. Ini foto pertama kalinya dimana Aku pakai kamera Isti dengan lensanya yang bagus. 
Untuk outfit kali ini, Aku pakai outer yang Aku dapet dari Gasibu. Tadinya Aku mau potong buat dijadiin crop top. Karena harganya cuma Rp. 15,000,- tapi Aku jatuh cinta sama outer ini soalnya ini outer putih polos pertama yang Aku punya dan yang buat Aku lebih cinta lagi yaitu bagian kerahnya. Itu turtle neck yang classic banget. Kalian gak bisa liat karena Aku pakai kerudung, tapi ini nyaman banget dipakainya. Alhasil Aku gak jadi potong dan Aku jadiin basic outfit favorite Aku.

Photos by Isti

No comments:

Post a Comment