Sunday 24 April 2016

Makanan Western yang Halal di Wingz O Wingz

Kalau orang tanya Aku bagian ayam favorite Aku selain paha atas, pasti Aku jawab sayap. Kenapa? Soalnya sayap ini bagian paling enak dan gurih dari ayam. Dan beberapa minggu lalu, Beri salah satu dari MTD team sama tetehnya ajak aku untuk coba ngemil-ngemilin ayam di café/mini resto yang desain ruangannya lucu banget. Nama tempatnya yaitu Wingz O Wingz.

Di Bandung ini Wingz O Wingz berlokasi di Jl. Naripan No. 42A di seberang BeMall. Dijalan Naripan ini ternyata memang banyak banget café dan coffee shop. Jadi kamu gak perlu khawatir kehabisan tempat nongkrong kalau lagi di Bandung. Selain di Jl. Naripan, Wingz O Wingz juga ada di Jl. BKR sejajar dengan EF. Mudah banget dicari deh pokoknya.

Mentang-mentang namanya ada kata sayap, bukan berarti Wingz O Wingz ini hanya menyediakan menu sayap loh. Ada olahan bagian ayam lainnya, omelette, macam-macam spaghetti, nasi goreng, potato queen, onion rings, burgers, mozzarella stick yang lagi hits banget di Instagram dan berbagai macam desserts dan beverages.

Dan untuk menu sayapnya nih, kita bisa pesan dengan harga IDR 4.5 for each piece. Varian rasanya juga banyak banget. Diantaranya ada pepper cheese, ozaki, us crispy, honey lemon, black pepper, atomic, hickory, spicy mayo, dan Cajun style. Untuk pendamping ayam kita, mereka menyediakan nasi, kentang goreng, spiral kentang goreng dan potato wedges


Tapi untuk kalian yang males banget nih untuk milih-milih menu rasa ayam yang sangat beragam itu, mereka menyediakan paket. Ada paket combo 1, combo 2, combo 3, super WOW, combo deluxe, combo beef/cheese burger.

Keterangan Paket :
  1. Combo 1 (rice/reg fries/spiral fries/potato wedges IDR 22.5/26.0/31.0) *4pcs chicken wings+drink.
  2. Combo 2 (rice/reg fries/spiral fries/potato wedges IDR 30.0/34.0/39.0) *6pcs chicken wings+drink.
  3. Combo 3 (rice/reg fries/spiral fries/potato wedges IDR 38.0/41.0/47.0) *8pcs chicken wings+drink.
  4. Super WOW (10X rice/reg fries/spiral fries/potato wedges IDR 263/295/355) *50pcs
    chicken wings+ 10 drinks.
  5.  Combo Deluxe (IDR 22.5) *rice, boneless chicken, scrambled egg, drink.
  6. Combo Beef/Cheese Burger (IDR 22.5/28.0) *beef burger/cheese burger, regular fries, drink.

Dan kamu bisa pilih 1 rasa untuk sayap ayamnya.

Uniknya ditempat ini nih, selain dari tempatnya yang instagramable ya. Abang-abang yang serving makanan kita juga ramah-ramah. Ngintip sedikit dapurnya dari luar juga cukup professional dan higienis. Kalo kita males cuci tangan nih ya, mereka juga menyediakan hand gloves plastik yang sekali pakai. InshaAllah higienis hihihi.

Open hournya yaitu jam  10 AM pagi sampai jam 10 PM atau 11 PM untuk weekend.


Love,
Andriani Mareth

No comments:

Post a Comment