Tuesday 13 December 2016

Coba LA Girl Brow Kit Buat Ngalis Praktis

Oke guys,
Sebenernya produk alis ini emang bukan produk baru. Dari sejak lama Aku nontonin beauty vloggers di YouTube dan beberapa dari mereka udah coba pake. Biasanya dalam keseharian Aku pakai pensil alis dan Aku tumpuk lagi pakai bronzer yang Aku pake di tulang hidung dan tulang pipi. Aku jadi terbiasa pake bentuk powder semacam itu karena pengaplikasiannya yang mudah kalau kita pake angled brush.
Akhirnya saat jelang pulang di Thailand, Aku cari-cari deh tuh di Instagram produk alis yang powder dan Aku milih LA Girl Eyebrow Kit dengan shade beda yaitu medium brown. Ada tiga shade yang mereka tawarin, yaitu light, medium sama dark. Biasanya Aku pakai light, tapi karena Aku pengen wajah Aku lebih tegas lagi, Aku pilih medium brown.
I'm turning 21 this month actually. So yeah that's one of some reasons too.

Mungkin nanti Aku bakal coba dark brown, siapa yang tau hahah.
Kemasan atau packagenya udah bagus sih, tapi Aku kurang suka karena gak praktis buat dibawa kemana-mana. (Bukan travel friendly). Ukurannya terlalu besar untuk pouch makeup meskipun cukup ringan. Ringan banget malah.

 Kita bahas satu-satu ya ada apa Inspiring LA Girl Eyebrow Kit ini :
  • Mirror, berguna banget buat liat riasan alis kita lebih detail. Biasanya kan kaca utama kita besar, dan jujur aja Aku paling males kalo harus ngedeket-deketin kaca besar buat pakai alis atau eyeliner.
  • Tweezers, atau pinset ini emang gak dipake setiap pake ngalis. Tapi cukup berguna juga buat kita kalo ada bulu-bulu halus yang tumbuh sebelum ngalis.
  • Angeled & Spoolie Brush, tapi Aku cuma pakai spoolienya karena bagian angled brush, bentuknya kasar dan nggak rata. Jadi bisa ngerusak powder dan bikin boros gak jelas. Aku pake angled brush lain yang Aku punya.  
  • Wax, semacam gel untuk jadi base powdernya. Jadi nanti powdernya nempel dan tahan lama disitu.
  • Darker Powder, adalah raga dari produk ini nih. Aku biasa ngeaplikasiin dari tengah ke bagian ekor alis Aku.
  • Lighter Powder, lebih light atau cerah dibanding yang pertama Aku jelasin. Tapi warnanya tetep gelap kok dan aku aplikasiinya di tengah kedepan alis, biar keliatan lebih natural.
  • Highlighter, dipake bisa dibawah alis. Cocok buat sehari-hari karena nggak begitu shiny. Tapi kalau buat ke pesta atau acara lain, mending pakai highlighter khusus yang lain deh.
 Yang Aku bener-bener suka sama produk ini, selain gampang dipake produk ini juga tahan lama. Aku pakai wudhu 2x tapi nggak luntur. Meskipun emnag berubah dikit tapi nggak drastis kayak produk yang Aku pake sebelumnya. Harus touch up alis terus sehabis sholat.

Seperti yang Aku bilang, Aku beli produk ini di Instagram di online shopnya Makeup Luca seharga Rp. 115.000,-.
Harganya cukup worth it untuk produk original ini dan emang susah banget carinya ditempat Aku tinggal.

Dan ngomong-ngomong Aku belum sempet foto hasilnya pake produk ini, InshaAllah nanti Aku update lagi di postingan ini atau kalian bisa cek Instagram Aku Mareth08.

Thank you for visiting the blog 𝩀

No comments:

Post a Comment