Saturday 14 May 2016

Hello Foodies Project + THAILAND UPDATE!!!

Hello semua!!! Apa kabar??
Aku sebetulnya malas untuk memberikan alasan dan penjelasan kenapa Aku ngilang-ngilang terus. Mungkin iya Aku kurang konsisten dan unproductive lagi. Tapi alasan kali ini, ini tidak sesederhana itu. Ini pertama kalinya Aku jelasin apa yang terjadi dikehidupan Aku beberapa bulan ke belakang. Ini cukup ganggu pikiran Aku. Mengganggu sekali. Diawal tahun 2016 ini Aku udah begitu bertekad untuk menjadi produktif dan mengarahkan semuanya sesuai alur dan tema yang ada.

Mungkin itu membuat Aku menjadi sangat ambisius. Tapi Tuhan gak mau Aku menjadi seperti itu. Allah gak mau Aku menjadi angkuh, tinggi, lupa akan kewajiban dan ambisius. Hingga akhirnya hal ini terjadi. Sekitar 2-3 bulan lalu Aku ambil tawaran internship yang Aku kira sesuai dengan bidang Aku. Tapi ternyata internship ini lebih ke intership kampus Aku (Pendidikan).

Beberapa kesalahan terjadi, Aku mencoba untuk mundur saat itu tapi Aku gak bisa. Hingga akhirnya,

Aku akan berangkat ke Selatan Thailand, Pattani akhir bulan ini...

Untuk mengajar. Iya mengajar...
Kerasa berat? Iya. Sangat.
Aku gak mempelajari hal itu selama ini.
Yang bikin Aku kuat hingga sekarang itu yaitu dorongan kalian, teman-teman, kakak tingkat, dosen, orang tua dan keluarga.  Mereka buat Aku merasa yakin kalau ini bukan hukuman dari keangkuhan aku selama ini. Ini bukan akhir dari passion Aku. Ini hanya penundaan sementara.
Ini pengalaman berharga yang gak akan datang 2 kali. Setelah semua selesai, Aku akan kembali lakuin apa yang Aku mau.

Mungkin segitu dulu informasi yang bisa Aku sampaikan, lain waktu bakal Aku ceritain lengkapnya. In Sha Allah...
Aku minta doa dan dukungan kalian yah temen-temen!

Nah, udah dulu yah intermezzo nya!
Sekarang Aku mau bincangin the actual topic in this post. Satu angkatan ini Aku gak berangkat ke Selatan Thailand sendiri kok. Aku berdua sama temen Aku Yeyen. Hanya saja dia ditepatkan di provinsi lain dekat Pattani. Yeyen ini punya bisnis makanan namanya Foodie BoxFoodie Box ini menyediakan snack box dan lunch box gitu. Jadi kalau kalian tinggal dikawasan Bandung dan kalian butuh konsumsi untuk event kalian, kalian bisa hubungin Foodie Box ditautan yang Aku cantumin diatas ya.
Soal harga jangan khawatir, mereka kasih opsi sesuai budget kita kok. Range harganya pun masuk akal banget dan untuk kualitas dan rasa, gak usah ditanya lagi deh. Mereka itu expert dibidangnya.

Dan kali ini, Yeyen mencoba untuk melebarkan sayapnya di Hello Foodies!
Hello Foodies ini adiknya Foodie Box nih.
Kenapa Hello Foodies? Hello Foodies ini datang datang di event-event baik kampus atau acara apapun dan siap menyapa kalian. Menu yang ditawarkan juga berbeda untuk setiap event. Jadi kalian gak akan bosen kalau sewaktu-waktu nanti ketemu sama Hello Foodies ini.


Salah satu menu yang kita andalkan itu Burrito!
Bukan sekedar burrito biasa, tapi Hello Foodies menghadirkan dalam banyak variant rasa. Ada bbq, teriyaki, korean taste dan juga sambal bangkok. Enak banget deh pokoknya. Dan harganya cuma IDR 10K. Pas banget kan dikantong kita.

Porsinya juga pas banget nih untuk dimakan diacara yang crowded banget. Kita gak usah ribet makan pake sendok garpu. Cukup genggam dan gigit aja. Praktis kaaaaannn!!!
Di event Hello Foodies yang terakhir, mereka juga nyediain dessert yang enak banget. Namanya Summer Bowl. Dalam bowl itu kita bisa temuin yoghurt, jelly marshmallow, cokelat, floop fruit, gummy dan masih banyak lagi dengan harga IDR 15K aja!

Hello Foodies ini dipegang sama tim yang solid banget dan Aku pun ikut peran disitu. Untuk pertama kalinya ketemu sama costumer itu bikin Aku seneng dan nagih banget deh untuk ikut lagi.
 
Meet the owner, Yeyen!
Aku seneng banget ikut disini.
Banyak banget pelajaran dari pengalaman yang diambil dari sini.
Kalau kalian keteme Hello Foodies di event yang kalian datengin, don't forget to say hello! ;)

No comments:

Post a Comment