Monday 21 March 2016

Nongkrong di SUMOBOO!

Ini kali pertamanya Aku ke Sumoboo yang ada di PVJ Bandung.
Ketinggalan jaman banget ya kayaknya. Tapi sebenernya Aku udah pengen cobain dessert-dessert disana semenjak mereka grand opening beberapa waktu kebelakang. Sayangnya mereka waiting list terus. Jadi waktu main-main ke PVJ, Aku gak mampir kesana soalnya males nunggu.
Tapi kali ini akhirnya Aku bisa mampir!
Waktu Aku kesana sih Aku gak nanya-nanya banyak sama mbak-mbaknya mengenai Sumoboo ini. Jadi mungkin informasi untuk postingan kali ini gak akan begitu dalam. Tapi ya ampuuuunn, Dessert House yang satu ini emang bener-bener homey banget. Betah untuk diem lama-lama. Selama berada disana, bisa dihitung tamu kursi sebelah yang datang dan pergi.

Sebelnya walaupun Sumoboo disini tuh konsepnya family gathering place, tapi yang datang kebanyakan couple. Kaum jomblo kan rada agak kesinggung dikit ya. 
Konsep desain ruangan lucu banget, nyaman meskipun antara meja satu dengan yang lainnya berdempetan. Mungkin kalau ruangannya lebih luas lagi, mbak-mbak waitress bisa lebih leluasa jalannya. 
Lampunya lucu banget MashaAllaaaah...
Aku posted gambar lampu-lampunya di Instagram Aku dan bilang kalo Aku pengen punya kamar yang kayak begini. Kaca yang ada diruangan, bikin ilusi yang ngejadiin ruangan terlihat lebih luas. Yaaayyy!!!

Okay mending sekarang kita ngomongin langsung ke dessertnya ya...
Konyolnya Aku lupa nama dessert yang pesen itu apa. Yang jelas ini dua-duanya es.
Kita sebenernya mampir karena nunggu hujan, dan kita malah makan es. 

Dessert-dessertnya lucu banget. Super photogenic tanpa harus cari angle yang pas. Cantik dari segala arah. Instagramable banget deh pokoknya. Dangak tau emang doyan atau kelaparan, 1 bowl dessert itu bisa Aku habisin tanpa sisa.
Dan kalau ngomongin soal harga, Aku berani bilang harganya layak dengan apa yang kita dapet. Bukan cuman rasa produk yang mereka tawarkan, tapi juga atmosphernya. Sekitar IDR 30-50K. Tapi yang Aku sayangkan, masih ada charge untuk servicenya juga beberapa persen.

Jujur Aku belum belajar dikampus mengenai tambahan untuk service ini. Jadi Aku belum paham dan ngerasa sedikit 'kerampokan'. Mungkin akan Aku jelasin dipostingan lainnya saat Aku udah belajar ini dikampus. Tapi overall, Aku puas cobain dessert-dessert disini dan pengen balik lagi!

No comments:

Post a Comment