Monday 8 February 2016

Kimchi Playlist : 08/02/2016 #2

Mood Aku selama beberapa hari ini random banget. Kadang Aku bener-bener motivated dan passionate banget buat posting apapun, baik foto dan video di Instagram maupun postingan di blog seperti sekarang ini. Tapi dua hari terakhir ini, yang Aku lakukan cuma tidur dikamar Aku.

YouTube - Instagram - Makan - Repeat.




Malam minggu kemarin Aku casual di Jing Paradise. Aku gak ngerti, pekerjaannya gak begitu capek tapi badan aku pegal semua.
Selama beberapa hari Aku bermalas-malasan, ini dia daftar lagu yang Aku dengerin terus menerus tanpa berhenti.
  1. Major Lazer & DJ Snake - Lean On (ft. MØ) (Prince Fox Bootleg)
  2. Auburn - Deep
  3. Charlie Puth - We Don't Talk Anymore
  4. Gabrielle Aplin - Home
  5. Felix Jaehn - Ain't Nobody (Loves Me Better) ft. Jasmine Thompson
  6. Joe Brooks - Superman
  7. Death Cab For Cutie - I Will Follow You Into The Dark (Cover) by Daniela Andrade
  8. Vance Joy - Riptide (Cover by Kina Grannis & Imaginary Future)
  9. Alex & Sierra - Little Do You Know
  10. Carly Rae Jepsen ft. Justin Bieber - Beautiful
  11. Of Monsters and Men - Little Talks (COVER) by Daniela Andrade & Josh Schott 

Semoga kamu suka sama daftar lagu yang aku buat ya. 
Semua lagunya ke-link di YouTube jadi kamu bisa lihat music video atau video lyrics-nya. 
Have a nice dream/day! -whenever you open this post-

No comments:

Post a Comment